oleh

Selain Bagi Sembako, Sat Brimob Polda Malut Imbau Masyarakat Sofifi Jangan Mudah Percaya Hoax Tentang Corona

SOFIFI, CN – Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara (Malut), memberikan bantuan kepada masyarakat Sofifi dan sekitarnya yang kurang mampu, pada Jum’at (27/3/2020).

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol. Muhammad Erwin dan Danyon A Pelopor Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H., S.I.K., M.Si kepada Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu M. Ihsan Kadir agar Personel Brimob ikut serta dalam kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk janda tua, anak yatim piatu, dan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Kegiatan ini di lakukan secara rutin setiap Jum’at. Hal ini di katakan oleh Danki Iptu M. Ihsan Kadir.

“Makna yang dapat di ambil dari kegiatan ini adalah timbulnya rasa peduli terhadap sesama, jangan lihat nilainya tetapi lihatlah rasa pedulinya terhadap sesama, ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Personel Kompj 3 Batalyon A Pelopor,” kata Iptu M. Ihsan Kadir.

Selain itu, Danki Iptu M. Ihsan Kadir menjelaskan, bahwa tujuan dari berbagi sembako ini untuk membantu meringankan kebutuhan sandang kepada masyarakat yang membutuhkan, dan menimbulkan rasa peduli terhadap sesama.

“Selain memberikan Bantuan sembako kepada masyarakat, Personel Kompi 3 Batalyon A Satbrimob Polda Malut ikut mengsosialisasikan  Maklumat Kapolri tentang pencegahan  virus Corona ( Covid-19),”

Lanjut, Danki Iptu M. Ihsan Kadir juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang, tidak mudah percaya pada berita bohong.

“Masyarakat tetap tenang, tidak percaya mudah percaya pada berita bobong atau Hoax dan kurangi kegiatan di luar rumah apa bila tidak terlalu penting,” pungkas Danki Iptu M. Ihsan Kadir. (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar