TENTANG KAMI

oleh

PROFIL SINGKAT

Media Online Cermin Nusantara (CN)— www.cerminnusantara.com— mulai eksis akhir Juli 2019. Media online ini hadir untuk mewarnai penerbitan media cyber di Provinsi Maluku Utara. Media Cermin Nusantara diterbitkan oleh PT. WAIDOBA BERKAH PERS (CERMINNUSANTARA. GROUP) Badan Hukum, Akta Notaris : 07 Tahun 2019, SK.KEMENHUKAM RI NO. AHU-0026199. AH-01.01 TAHUN 2019, TANGGAL 23 MEI 2019, SITU NOMOR : 503/142/VII/2019, SIUP NOMOR : 132/27-05/PK/VII/2019, TDP NOMOR : 0270556200140, NPWP NOMOR : 91.608-3.942.000.

Sebagai media online, adalah situs berita yang mengedepankan ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatutan.

Media ini dihadirkan sebagai jawaban dari bentuk kegelisahan kami terhadap banyaknya masalah yang muncul di daerah ini. Bahkan karena banyak masalah yang muncul, membuat berbagai kalangan mulai pesimis akan nasib Maluku Utara ke depan.

Maluku Utara tentu tidak bisa dibangun dengan pesimisme dari masyarakat. Maluku Utara harus membangun optimisme sebagai kekuatan utama membangun daerah ini. Dan optimisme itu hanya bisa dibangun, salah satunya dengan cara melabrak semua kesalahan dan mengungkap semua masalah. Cermin Nusantara akan mendorong terciptanya optimisme tersebut.

Cermin Nusantara adalah situs berbahasa Indonesia, memosisikan diri sebagai teman pembaca selama 24 jam, tujuh hari seminggu. Dengan menyuguhkan berita setiap tanpa henti, kami ingin menemani hidup Anda dengan informasi terkini.

Cermin Nusantara.com menerapkan jurnalis sesuai kaidah jurnalistik dan asas kemanusiaan agar berita disajikan tidak saja objektif dan bermakna, melainkan juga mampu membangkitkan optimisme dan perilaku positif para pembaca.

CerminNusantara.com juga disebarkan di jejaring sosial Facebook, Twitter dan Whatsapp, Anda bisa bergabung dengan meninggalkan komentar di tiap berita kami.

Sebagai portal berita yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, selain diakses melalui komputer destop, notebook, dan netbook, Cermin Nusantara juga bisa diakses melalui telepon genggam. (Red)

Facebook, Twitter, Email, dan WhatsApp