oleh

Satu Petugas Kebersihan dari Halsel dapat Penghargaan di Hari Kartini

HALSEL, CN – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-144, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) memberikan penghargaan kepada perempuan yang Berjasa dan Berprestasi.

Salah satu yang mendapat penghargaan ini adalah Maimuna Mahmud. Ia menjadi salah satu perempuan Berjasa dan Berprestasi asal Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan di Hari Kartini.

Pengerahan penghargaan ini berlangsung di Ball Room Royal Restaurant Ternate, Kamis 21 April 2022.

Maimuna mendapatkan penghargaan dikarenakan jasanya sebagai pejuang di Bidang Lingkungan Hidup. Dimana, Maimuna adalah satu petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Halsel yang kurang lebih 10 Tahun lamanya.

Penerimaan penghargaan ini didampingi langsung Wakil Bupati Halsel, Hassan Ali Bassam Kasuba dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GAO) yang juga sebagai istri Wakil Bupati Halsel.

Turut hadir juga, Kepala DP3AKB, Karima Nasaruddin dan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan DP3AKB Halsel.

“Harapan saya sebagai Kepala Dinas yang berurusan dengan pemberdayaan perempuan mampu mewujudkan perjuangan RA Kartini, sehingga nantinya Kartini- Kartini milenial diharapkan mampu berprestasi, kreatif, tangguh, mandiri dan bermartabat bagi keluarga sesuai dengan Tema Hari Kartini ke-144 Tahun 2022 ini,” cetus Kadis DP3AKB Halsel, Karima Nasaruddin. (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar

Terbaru