oleh

Jum’at Berkah, Personel 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Malut Beri Bantuan Pada Masyarakat Kurang Mampu

SOFIFI, CN – Dansat Polda Maluku Utara (Malut) Kombespol Muhammad Erwin dan Danyon A Pelopor Akbp Priyo Utomo Teguh Santoso S.H,. S.I.K,. M. Si kepada Dangki 3 Batalyon A Pelopor Iptu M. Ihsan Kadir. Laksanakan kegiatan sosial Jum’at penuh berkah dalam rangka sambang kepada masyarakat, rutin dilaksanakan setiap Jum’at berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah.

Kegiatan Jum’at berkah ini dimulai pukul 09.00 WIT. (20/3/2020) yang dipimpin oleh Bripka Idris Djoko Sosilo, Bripka Ruhyat Hi. Halek, Bripda Mateos V. Gule.

Adapun sasaran penyerahan bantuan di Desa Balbar dan Desa Hijrah yang merupakan Desa Binaan dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor. Dan masyarakat penerima bantuan tersebut berstatus janda yakni, Nurlia Soleman (62) warga Desa Balbar, Ani Hasan (58) warga Desa Balbar, Dornika Galewi (86) warga Desa Hijrah, Julia Lalo (20) alamat Desa Hijrah.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan dengan bertujuan untuk berbagi rezeki yang dimiliki anggota kepada masyarakat kurang mampu dan berpenghasilan rendah, karena di sebagian harta milik kita ada hak-hak untuk mereka yang lebih membutuhkan, Semoga bantuan yang kami diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya. (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar