oleh

Peringati Hari Bhakti Rimbawan Ke-37, Brimob Polda Malut Dan Dinas Kehutanan Bersama Warga Kaiysaha Tanam Pohon Mangrove

SOFIFI, CN – Brimob Polda Maluku Utara Batalyon A pelopor, melaksanakan giat penanaman pohon Mangrove Bersama Dinas Kehutanan dan Masyarakat Desa Kaiyasa dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan Ke-37 Tahun 2020 Provinsi Maluku Utara (Malut), Jum’at (13/3/2020).

Turut Hadir dalam giat tersebut Pimpinan Komandan Regu Batalyon A Pelopor Brigpol Risno Lagalante, Sekretaris Dinas Kehutanan Ahmad Jaki, Kepala BPDASHL Akemalamo Ibu Asih, Kepala Taman Aketajawe Bapak Heri Wibowo dan Kepala Desa Kaiyasa HibArifin Husen, serta Masyarakat Desa Kaiyasa.

Kemudian ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kehutanan provinsi malut Ahmad Jaki, mengucapkan banyak terimahkasih atas kehadiran dan kerja sama oleh Personil Brimob Batalyon A Pelopor, dalam Giat tersebut. Ucapan Terimakasih juga disampaikan oleh Kepala Desa Kaiyasa Hi. Arifin Husen atas Kehadiran Personil Brimob Batalyon A Pelopor.

Sebelumnya, Kepada Media, Brigpol Risno Lagalante menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan penanaman pohon mangrove di Desa Kaiyasa, karena Desa Kaiyasa itu sebagai Desa binaan yang di programkan oleh Komandan Satuan Brimob kepada seluruh pers Brimob Malut, dengan nama Brimob Berkamtibmas.

Pasalnya, Giat Penanaman Pohon Mangrove yang di laksanakan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Malut dan Batalyon A Pelopor serta Masyarakat Desa Kaiyasa Kecamatan Oba Utara, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke-37 dengan Tema “Hutan Untuk Kesejahteraan Rakyat dan Lingkungan Sehat.” (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar