oleh

M. Sukur Mandar Terpilih Sebagai Ketua Umum DPD I Partai Golkar Malut

TERNATE, CN – Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) yang ke enam pelaksanaan Musda yang di Gelar di Hotel Boulefard Kota Ternate pada Rabu, (18/3/2020) M. Sukur Mandar terpilih sebagai Ketua Umum DPD I Partai Golkar Malut.

Ketua Dewan Pertimbangan, Hamid Usman mengatakan, pasalnya, ia telah berkoordinasi dengan Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan telah di berikan mandat untuk melaksanakan Musda ke enam DPD I Golkar Malut kehadiran Hamid Usma merupakan atas nama DPP yang di utus untuk membuka Musda tersebut.

Menurutnya, Musda yang di Gelar telah memenuhi unsur peserta sebab di hadiri langsung oleh Sepuluh DPD II Partai Golkar Maluku Utara dan Ormas Trikarya MKGR, Kosgoro, Soksi, dan Ampi. Dua unsur ini telah memenuhi serta hasil konsultasi yang di lakukan dengan DPP dan DPP telah mengiyakan pelaksanaan Musda.

Selain itu, Pimpinan Musda jugah telah mengesahkan Delapan Dokumen dan yang terakhir adalah pengesahan Dokumen Ketua DPD terpilih sekaligus ketua Formatur.

Hamid menegaskan, agar segera di tetapkan struktur kepengurusan, untuk di berikan kepada DPP.

“Sebab, Golkar Malut sudah seharusnya memiliki Ketua Devinitif agar Golkar segerah melakukan konsulidasi Sesegerah mungkin dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah,” tegasnya. (Andre CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar

Terbaru