oleh

Hari Terus Berganti, Usia-Nya Bertambah Sekaligus Berkurang Satu Tahun

Wanita muda berkulit putih namanya Endang Hi. Abubakar, disapa Endang. Ia adalah sosok wanita yang murah senyum, suka bergaul dan berbakti kepada keluarga. Tak terasa, hari terus berganti dan waktu terus berlalu hingga hari ini, Kamis 06 Agustus 2020 usianya bertambah sekaligus berkurang satu Tahun. Alhamdulillah Wa Syukurilah kepada Allah SWT karena atas Rahman dan Rahim-Nya ia masih bisa hidup dan diberi umur pmjang sampai dengan hari ini.

Harapan demi harapan dan Do’a demi Do’a aku panjatkan di Milad-Nya yang ke- 29 ini.

Mungkin saja di Milad-Milad-Nya yang sebelumnya berbeda, dan mungkin saja kali ini ada sesuatu yang membuatnya terasa berbeda hehe…tapi, apa ya…? dan aku sendiri sangat bersyukur sekaligus bahagia, mudah – mudahan ini adalah investasi awal kebaikan wanita muda yang berparas cantik itu untuk massa depannya yang lebih baik lagi. Amin.🤲

Semoga dengan bertambah usia-Nya dan berkurangnya kesempatan hidup-Nya di Dunia ini. Aku berharap ia diberikan umur yang panjang, diberi kemudahan untuk beribadah kepada Allah, diberikan kekuatan untuk terus bisa berbenah diri dan berusaha untuk bangkit dan selalu bangkit untuk masa depannya.

Saat yang sama pula, saya mengucapkan terima kasih Kepada Ibu/Bapaknya, Kakek/Neneknya, Sahabat – sahabatNya, dan Saudara/i-Nya yang telah mengucapkan “SELAMAT dan DOA” kepada nya, baik secara langsung maupun tidak lansung, lewat sms maupun media online seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya.

Saya juga berharap kepadanya untuk ia mengucapkan beribu – ribu terima kasih kepada orang Tua-Nya yang selalu mencintai-Nya dan mendidiknya hingga sekarang ini.

Do’a Ku hari ini : Ya Allah… Hari ini dia dalam kekhusukan dan keikhlasan dihadapan hamparan rezekimu. Ya Allah… Kau ciptakan dia dari tiada, menjadi ada. Kemudian kau kembalikan dia kepadamu, Ya Allah… Kehidupan-Nya bejalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu.

Ya Allah… Hari ini telah sampai usia-Nya dalam kedewasaan, jadikanlah dia menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerima hikmah dan berkahmu bertambah usia dalam hitunganya, berkurang pula usianya dalam hitunganmu.

Ya Allah… Panjangkanlah usianya agar ia dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain. Panjangkanlah usianya agar ia dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu. Panjangkanlah usianya agar ia dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepadanya.

Ya Allah… Jadikanlah dia termasuk ke dalam orang – orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugerah yang Engkau berikan.

Ya Allah… Terimakasih Engkau telah mengangkatnya menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi, Terimakasih pula engkau telah memberikan Cahaya Keimanan kepadanya agar ia dapat mengenalmu, Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi… Amin…!!!🤲🤲🤲

Satu Kata yang tak pernah ku lupakan:

“Happy Birthday Wish You All The Best”

Penulis: Hardin Hi. Idris
Redaktur Media Online cerminnusantara.co.id
Halsel :
Kamis, 06 Agustus 2020

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250