oleh

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Laksanakan Screaning Covid-19 di Desa Syanamli

HALTIM, CN – Pandemi Covid-19 saat ini sedang melanda di wilayah Maluku Utara (Malut). Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sedang melaksanakan tugasnya di wilayah Maluku Utara secara aktif, berupaya membantu mencegah penyebaran virus tersebut.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (27/5/2020).

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa personel Pos 4 Waci SSK III melaksanakan Screaning virus Covid-19 di Posko Kesehatan yang berlokasi di Desa Syanamli, Kec. Maba Selatan, Kab. Halmahera Timur. Kegiatan dilaksanakan dengan bekerja sama dengan Babinsa Syanamli, Bhabinkamtibmas Syanamli serta petugas kesehatan Puskesmas Syanamli.

Kepala Desa Syanamli, Bpk Valdy mengucapkan terima kasih atas bantuan personel Satgas Yonarmed 9 yang sudah berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan ini. Beliau berharap kerja sama yang baik dalam penanggulangan Covid-19 dapat berlangsung sampai dengan wabah pandemi selesai.

Komandan Kolakops Brigjen TNI DR C A Sopamena,S.I.P,.M.Si. mengatakan bahwa. “Penanggulangan Covid-19 menjadi fokus utama dalam kegiatan Satgas Yonarmed 9. Kami berusaha bersama-sama pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini”, terang Komandan Kolakops. (Penrem 152) (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar