oleh

MK dan Amin Gabung Jurus Siap Menangkan Usman-Bassam, Masyarakat Halsel Makin Senyum

HALSEL, CN – Tokoh Politik Makian Kayoa (Makayoa) dan Tobelo Galela (Togale), Amin Hi. Ahmad dan Muhammad Kasuba bergabung siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Halamahera Selatan (Halsel) Nomor Urut 2, Hi. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) di Pilkada serentak Tahun 2020 untuk kembalikan senyum Masyarakat Halsel.

Hal ini dibuktikan atas sikap yang dilontarkan Amin Hi. Ahmad bahwa ia bersama loyalis dan pendukung yang pernah bekerja sama dengannya siap memenangkan Paslon Usman-Bassam. Karena menurutnya, Hi. Usman Sidik juga pernah bersama-sama berjuang pada Pilkada 2015 silam.

banner 650250

Tokoh Makayoa itu juga mengaku, setelah ia mendapatkan informasi putusan dari PTUN yang menyatakan bahwa Bahrain Kasuba kalah, hingga Bahrain nyatakan sikap mendukung Paslon Helmi-La Ode. Dengan tegas dirinya pun manganggap waktu yang pas untuk nyatakan sikap mendukung Usman-Bassam di Pilkada Halsel.

“Saya meminta kepada semua simpatisan yang pernah bekerja dengan saya, agar mendukung pasangan Usman-Bassam dan siap mengantarkan kemenangan Usman-Bassam di 9 Desember 2020 mendatang, ” tegasnya.

Oleh karena itu, H. Amin kembali mengajak semua Loyalis atau pendukungnya agar bekerja bersama untuk Paslon nomor urut 2, Usman-Bassam.

“Saya pastikan Usman-Bassam bisa membawa perubahan Halsel kedepan untuk masyarakat lebih baik,” terangnya.

Amin juga menjelaskan, saat ini dirinya telah menggerakkan Tim memperkuat konsolidasi di Daerah Gane, Makayoa dan Seputaran Kota Bacan.

“Kemudian saya juga akan turun untuk bersilahturahmi dengan loyalis dan pendukung saya yang ada di Pelosok Desa sampai di Kota Bacan dan saya akan mengawal proses konsolidasi ini hingga 9 Desember 2020 mendatang. Maka dari itu, saya sangat yakin Insya Allah kemenangan nanti ada pada Paslon Nomor urut 2, Usman-Bassam,” cetusnya. (Red/CN)

banner 650250

Terbaru