oleh

Viral! Foto Selingkuh Dua Kades Halsel Di Kecam Netizen

-DAERAH-2.323 views

HALSEL, CN – Sikap tak terpuji kini kembali di tunjukan oleh salah satu oknum Kepala Desa (Kades) Amasing Goro Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Yusli Noho terkait dengan dugaan perslingkuhan yang saat ini lagi viral di Media Sosial (Medsos) di temukan oleh wartawan cerminnusantara.co.id Pada Kamis malam, (12/02/2020).

Meski begitu, pengguna akun Facebook yang sengaja di viralkan di Medsos atas nama Juwita Machmud yang diduga wanita selingkuhan Yusli Noho Kades Amasing Goro itu sendiri, hingga berbagai pengguna Akun Facebook pun ikut membagikan postingan tersebut serta berbagai macam komentar yang di keluarkan oleh netizen atas foto perselingkuhan itu.

Tak tanggung-tanggung Akun Facebook Juwita Machmud dalam postingan Foto selingkuhnya bersama Kades Yusli Noho bertuliskan.

Panako Pala p bini.. mau cari p Qta .qta p nma Salsa..qta Lediis d Hoox dn Bungalou..qta dg pala ad bkoss d Hidayat.. Pala pngge qta yaaang. Pala p bini ini qta p lidah..

Bahkan dirinya mengaku kalau saat ini ia bersama Kades Yusli Noho tinggal di salah satu Kos-kosan Desa Hidayat.

Diketahui, okum Kades tersebut sudah ber rumah tangga alias suami orang.

Terpisah, Selain Kades Amasing Goro Yusli Noho. Hal yang sama juga terjadi di salah satu oknum Kades yang bernama Burhan Ahmad yang akrab disapa Jon selaku Kades Bajo Sangkuang Kecamatan Botang Lomang Kabupaten Halsel.

Belum lama ini, Postingan Foto selingkuhan antara Kades Burhan bersama wanita yang diduga wanita selingkuhannya yang lagi berfotoh mesra sempat di viralkan di Medsos Akun Facebook atas nama Pulen dan bahkan di tengah-tengah gambar foto tersebut bertuliskan PELAKOR

Hingga berita ini dipublish, kedua Kades di hubungi wartawan secara terpisah namun nomor telepon tidak aktif (Red)

Komentar