oleh

SMK Pertambangan Buli Gelar Prakerin

-DAERAH-541 views

Haltim, CN : SMK Pertamabangan Buli Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) pada tahun ini kembali melaksanakan praktek kerja industri (Prakerin) kepada siswa kelas XII disejumlah perusahaan yang beroperasi diwilayah kecamatan Maba Kabupaten Haltim

banner 650250

Sejumlah Perusaan tersebut diantaranya PT. Antam, PT. Feni Haltim, PT. Geomin, PT. SDA dan PT. Wika, Prakerin ini sudah berjalan sejak tanggal 3 september dan berakhir pada bulan November 2019.

Untuk diketahui SMK Pertambangan Buli memiliki dua jurusan yaitu Geologi pertambangan dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, sementara yan mengikuti prakerin dengan jurusan Geologi pertambangan jumlah siswa 44 siswa dan Teknik kendaraan ringan otomotif 20 siswa.

Kepala Sekolah SMK (Leonard Susu)

Kepada cerminnusantara.com Kepala Sekolah SMK Pertambangan Buli, Leonard Susu, menaruh harapan dan menitipkan kepada siswa Prakerin agar bekerja dengan jujur , disiplin dan mampu mengimplementasikan ilmu yang didapatkan diperusahan kedunia kerja serta mampu mengikuti kegiatan tersebut hingga penarikan.

“Saya berharap Kepada siswa Prakerin agar bekerja dengan, disiplin dan mampu mengimplementasikan ilmu yang di dapatkan di perusahan kedunia kerja” Ungkap Leonard Susu


Sementara itu, M. Kadafi, perwakilan PT. Feni Haltim menyampaikan agar siswa prakerin tetap menjaga keselematan dan kesehatan kerja selama berlangsungnya prakerin. (f88)

banner 650250

Komentar

Terbaru