oleh

Kedatangan Usman-Bassam, Di Sambut Dengan Tarian Soya-Soya

-DAERAH-605 views

HALSEL, CN – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2020-2025 Usman-Bassam tiba di Kabupaten Halsel Bandara Usman Sadik Desa Hidayat sekira Pukul 06:00 WIT sore tadi berlangsung ramai. Hal ini di pantau langsung oleh beberapa awak media. Sabtu, (15/02/2020).

Kedatangan Usman-Bassam di sambut dengan tarian soya-soya, selain di sambut dengan tarian, para Kader Partai Keadilan Sejaterah (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Seluruh Tim sukses serta masyarakat lainnya pun ikut menyambut kedatangan Usman-Bassam.

Selain itu, Ketua DPD PKS Halsel Husni Salim dan mewakili Ketua DPC PKB Halsel Safri Talib yang ikut serta hadir dalam penjemputan kedatangan Usman-Bassam serta para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halsel lainnya di setiap Fraksi baik itu Fraksi PKS maupun Fraksi PKB.

Setelah tiba di Bandara Usman Sadik, Usman-Bassam dan para rombongan langsung menuju ke Masjid Sultan Bacan untuk Sholat Magrib bersama.

Bucek selaku masyarakat Halsel mengatakan, bahwa mereka sangat bangga atas kehadiran Usman-Bassam di Bumi Saruma ini.

“Kami sangat bangga ketika kehadiran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halsel Usman-Bassam tiba di Bumi saruma ini. Hal ini menjadi suatu kebanggaan besar bagi kami selaku masyarakat Halmahera Selatan,” Terangnya (Red)

Komentar

Terbaru