oleh

Sabtu Mendatang, Unibra Akan Distribusikan Mahasiswa KKN Di 7 Desa

SOFIFI, CN – Unifersitas Bumi Hijra (Unibra) Kota Tidore Kepulauan, akan mendistribusikan mahasiswa Kulia Kerja Nyata (KKN) angkatan VI pada Sabtu mendatang tepat di 7 Desa Kecamatan Gane Timur Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut) yakni Tanjung Jere, Kebun Raca, Wosi Foya Maffa, Fatalou dan Waya Mini.

peserta KKN Tahun ini di fokuskan pada satu wilayah Kecamatan Gane Timur. Hal ini di ungkapkan Ketua Panitia, soleman Talib S.pd M.pd saat di temui di ruang kerjanya siang tadi Sabtu, (15/02/2020).

Eman sapaan akrab Soleman Talib menuturkan, pasalnya ada 12 Desa di Kecamatan Gane Timur akan tetapi sesuai permintaan camat agar di fokuskan pada 7 Desa.

“Itu menjadi fokus utama, namun ada juga yang nantinya di tempatkan di kampus untuk wilayah kampus kata dia di prioritaskan bagi PNS, serta mahasiswa yang kondisinya tidak dapat di paksakan untuk di tempatkan di wilayah yang jauh,” Tuturnya

Menurutnya, sesuai hasil rapat pertama seluruh prodi bahwa akan di Rekrut sebanyak 62 orang mahasiswa, namun hingga sejauh ini baru 36 orang yang mendaftarkan diri sebagai peserta KKN.

“Pelepasan di rencanakan pada hari sabtu 22 februari dan penarikan di lakukan pada tanggal 22 april,” Terangnya

sementara itu, belum bisa di pastikan per Desa berapa orang yang nantinya di tetapkan.

“Awalnya di rencanakan 10 orang per Desa akan tetapi karna tidak memenuhi target maka akan di lakukan penyesuaian sesuai dengan peserta mahasiswa,” Tutupnya (Andre CN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *