oleh

Jumat Berkah, Polsek Gane Barat Santuni 57 Anak Yatim

HALSEL, CN – Melaksanakan Program Kapolres Halmahera Selatan (Halsel), Kapolsek Gane Barat Melaksanakan Kegiatan santunan anak yatim, bertempat di Kantor Desa Dolik dan SMA Kecamatan Gane Barat Utara (Garut), Kabupaten Halsel. Jum’at, (14 /02/20).

Giat santunan anak yatim piatu di pimpin oleh Kapolsek Gane Barat Ipda Mardan Abdurrahman SH, dan Kepala Desa (Kades) Dolik Iswadi Ishak serta para tokoh agama dan tokoh masarakat Desa Dolik.

Kegiatan santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Desa Dolik Kecamatan Gane Barat Utara berjalan dengan baik dan sebanyak 57 Anak yang mendapat santunan, dalam giat tersebut mendapat tangapan yang cukup baik dari seluruh masarakat dan Pemerintah Desa Dolik.

Kepada Wartawan cerminnusantara.co.id Ipda Mardan Abdurrahman SH menyampaikan bahwa kegiatan ini Dalam rangka menindak lanjuti program kapolres Halmahera Selatan Yaitu populis 212.

Ipda Mardan Melanjutkan bahwa, Dimana anggka 2 yang mewakili jumlah donasi yang akan di donasikan, sedangkan angka 1 menujukan setiap porsonil akang mendonasikan kepada orng yang lebih membutuhkan.

“Selanjutnya sumbangan tersebut akan diserahkan langsung kepada masarakat yang lebih membutuhkan,” Ungkap Mardan (Hafik CN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *