oleh

57 Kepsek Subulussalam Dilantik Hari ini Dan 80 Guru Dirotasi

-Berita-33 views

SUBULUSSALAM ACEH, CN – H.Sairun,S.Ag, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Subulussalam, mewakili Wali Kota Subulussalam, melantik Kepalah Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP Se- Kota Subulussalam. Senin, (13/01/19).

Dalam sambutannya, Sairun menyampaikan, selamat buat para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik hari ini untuk memimpin sekolah tingkat SD, SMP masing masing.

Sairun menyampaikan, cita cita dan niatnya sebelum menjadi Plt Kepala Dinas Pendidikan, untuk merubah struktur jabatan yang selama ini berjalan dan dalam perjalanan awal juga, saya sudah sampaikan akan ada perombakan struktur semasa menjabat.

“Jabatan merupakan amanah yang diberikan kepada Bapak/ibu sebagai pimpinan Sekolah, baik tingkat SD Atau SMP, maka ciptakan sebuah prestasi, tauladan dan menjadi contoh yang baik. Jika tidak bisa jalankan amanah, akan digantikan kepada kepada kepala sekolah yang baik, sehingga dapat menjalankan program dan melakukan sinkronisasi terhadap semua sektor pendidikan,” Ucap Sairun.

Sairun juga menambahkan, bagi Kepala Sekolah yang dilantik hari ini, enam Bulan kedepan saya akan evaluasi kembali.

“Bagi penjabat kepala sekolah yang tidak ada perubahan, maka sebagai Kepala Dinas pendidikan, saya tidak segan segan untuk melakukan perombakan demi kemajuan pendidikan,” Pungkasnya. (Mh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *