oleh

Siswa Taruna Obi Tewas Dipantai Della, 2 Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

HALSEL, CN – Terjadi pembunuhan di Pantai Della Desa Jikotamo, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan (Malut) Maluku Utara (Malut), 2 orang korban penganiayaan, naas 1 orang korban tewas tewas, semntara satunya lagi di larikan ke RSUD Labuha. Pelaku 2 Orang sementara dalam pengejaran anggota Polsek Obi.

Informasi yang dihimpun media cerminnusantara.co.id, benar terjadi pembunuhan di Desa Jikotamo Kec. Obi, sekitar Pukul, 10:30 WIT berlokasi di pantai Dela, korban di ketahui bernama Julham Larumai  (21) Laki-laki, asal Desa Jikotamo Kec. Obi, bekerja sebagai sopir sementara Yulia (16) Perempuan asal Desa Laiwui Kec. Obi, Siswa Taruna di salah satu Sekolah Pelayaran Obi yang saat ini masih duduk di bangku Kelas 1 SMK, sedangkan pelaku diduga ada Dua orang, berinsial AD dan IK yang saat ini dalam pengejaran Polsek Obi.

banner 650250

Saat wartawan cerminnusantara.co.id, konfirmasi ke Kapolsek Obi ia membenarkan atas insiden ini.

“Iya benar ada terjadi penikaman di Desa Jikotamo, korban 2 orang dan pelaku 2 orang, sementara pihak kami dalam pengejaran pelaku,” katanya.

Kedua korban ini nyaris mengalami luka tusukan Julham (21), di tusuk sebanyak dua kali di bagian leher dan perut, sehingga dilarikan ke RSUD Obi dan di rujuk ke RSUD Labuha tadi malam Pukul 02:00 WIT, menggunakan Speed Boad, sedangkan Yulia (16), di tusuk sebanyak tiga kali di bagian dada kiri, kanan dan perut sehingga tewas di TKP.

Tidak terima dengan perlakukan pelaku, keluarga korban marah dan langsung mendatangi rumah pelaku, sehingga rumah pelaku menjadi sasaran amukan dari keluarga korban, kini rumah pelaku rusak dan berantakan. (Red/CN)

banner 650250

Komentar

Terbaru