oleh

Muhammad Kasuba Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah Al-Madina di Desa Bibinoi

HALSEL, CN – Mantan Bupati Halmahera Selatan (Halsel) dua priode Dr. Muhammad Kasuba (MK), meletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al-Madinah, pada Jum’at (13/3/2020), bertempat di dusun 3 dan 4, Desa Bibinoi, Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halsel Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kegiatan itu di hadiri oleh imam Bibinoi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dari Muslim dan Nasrani. Dalam kegiatan itu mantan Bupati dua priode menyampaikan sambutannya di depan Masyarakat MK menyampaikan duka cita yang mendalam sebagai keluarga dan masyarakat atas meninggalnya Almarhumah Ibu Nurlelah binti Hi. Salim Daud, semoga Almarhumah Khusnul Khotimah.

MK juga menyampaikan masyarakat dusun 3 dan 4 akan membangun satu Mushollah, tempat kita bersujud kepada Allah, tempat kita mempersiapkan diri untuk bekal kita kelak nanti sama dengan orang-orang yang mendahului kita, dan ini hanya satu-satunya bekal yang kita persiapkan, yaitu sholat sehari semalam.

“Amal berapa pun besarnya, apakah tenaga, atau matrial sekecil apa pun yang nanti kita letakan, Allah akan mencatatkan sebagai amal Jariah, sepanjang orang masih sholat di Mushollah ini, Allah akan tetap mengalirkan pahalanya kepada kita,” Ucap MK.

Oleh karena itu, siapa saja yang ikut berinfak, kita doakan mereka yang membantu membuat membangun Mushollah ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda

“Mudah-mudahan Mushollah ini menjadi titik batas perkembangan masyarakat untuk bisa manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” Tutur MK

Lanjut MK, dalam akhir sambutannya MK menyampaikan terima kasih kepada keluarga masyarakat dusun 3 dan 4 yang begitu antusias, semangat dan setujuh membangun Mushollah di sini.

“Terima kasih banyak kepada keluarga masyarakat yang berantusias membangun Mushollah ini. Kerelaan pemilik lahan yang di bangun Mushollah ini semoga amalnya di lipat gandakan,” tutup MK (Red/CN)

banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250 banner 650250

Komentar

Terbaru