oleh

Miris! Kades Nurjihad Ditemukan Telanjang’ Bersama Selingkuhan di Penginapan Bastiong

HALSEL, CN –  Meski Daerah ini di landa oleh  musibah non alam penyeberan virus Corona atau Covid-19, namun ada oknum Kepala Desa masih memiliki sikap tak terpuji seperti yang di tujukan oleh Kepala Desa (Kades) Nurjihad Gane Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut)  yakni yang bersangkutan di duga kuat selalu bersama dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di salah satu Penginapan Bastiong Ternate.

Kades Nurjihad Bahrudin H Malan ke Kota Ternate  dengan alasan saat memberi tahu kepada istri dan Keluarganya di Desa Nurjihad bahwa pihaknya ke Kota  Ternate karena ada urusan Dinas.

banner 650250

Setelah berada di Kota Ternate, berhembus kabar tak sedap  dan memalukan menimpa Kades Nurjihad Bahrudin H Malan  digrebek saat berselingkuh dengan Wanita Idaman Lain di dalam kamar  penginapan Bastiong Kota Ternate oleh Tim Gugus Satgas Covid-19 Kota Ternate.
 
Informasi di himpun media ini, ketika Tim Satgas Covid-19 Kota Ternate belum lama ini menggrebek Kades Nujihad Bahrudin H Malan bersama Wanita selingkuhannya di dalam kamar Penginapan Bastiong Kota Ternate Selatan itu dalam keadaan telanjang.

Selain itu, Informasi yang di himpun media ini juga bahwa  tunjungan Staf Pemerintah Desa selama 2 Bulan yakni Bulan Januari dan Februari pun hingga saat ini belum terbayar dari Kades Bahrudin H Malan.

Hingga berita di tayangkan, wartawan cerminnusantara.co.id berusaha konfirmasi Kades Bahrudin H Malan, Nomor Handphone tidak aktif. (Red/CN)

banner 650250

Komentar

Terbaru