oleh

Walikota Subulussalam Hadiri HKN ke 27

Subulussala Aceh, CN – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HKN) yang ke 27 Pemerintah Kota Subulussalam adakan acara Hut HKN di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, tempat di Bale Desa Lae Saga (29/6/2020).

Kepala Desa Lae Saga Rudi Hartono menyampaikan dalam sambutanya bahwa dari Pemerintahan Desa Lae Saga Kecamtan Longkib meminta kepada Walikota Subulussalam pada Tahun 2020 ini mereka seharusnya sudah mendapatkan MCK PLUS untuk Masjid di Desa ini, tetapi karena pandemik Cavid-19, MCK plus merela teralihkan. “

jadi harapan kami mohon lah kiranya Bapak Walikota Subulussalam agar bisa kami tahun ini kembali mendapatkan pembaguna Mck Plus itu,” harapnya.

“Jalan di Desa kami ada sekitar dua Kg pak Wali, sampai sekarang belum sepenuhnya di aspal, kami juga pingin juga lha kami juga berharap supaya jalan kami di aspal untuk Tahun 2021, juga kami berharap kepada pak Walikota agar jembatan pelayangan yang mengkerak dan jalan lintas Longkib ini bisa diperbaiki Tahun 2021,” pinta Kades.

Dalam kata sambutan Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang menyampaikan, seyogyanya HKN tiap tahun diperigati di padang sumtra barat,karna pendemi covid yang melanda nasional,sehingga HKN diperingati melalui program KB,sejuta sektor yang dilakukan serentak disetiap Daerah.

“Tujuan memperingati Hari Keluarga Nasional itu untuk mengingatkan seluruh warga Indonesia yang mana, keluarga sangatlah penting untuk sumber kekuatan membangun indonesia ini, khususnya Kota Subulussalam yang kita cintai ini,” ucapnya.

Walikota Subulussalam juga menyahuti permohonan Kepala Desa Lae Saga Kecamatan Longkib dan meminta kepada Dinas PUPR Kota Subulussalam agar semua di catat semua tentang apa yang di sampikan Kepala Desa Lae Saga. (Mha CN)