oleh

Polsek Gunung Meria Bersama KNPI Aceh Singkil Bagikan 500 Masker Gratis

Aceh Singkil, CN – Polsek Gunung Meriah bersama Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Singkil melakukan Bhakti Sosial pembagian masker kain geratis dimako Kapolsek Gunung Meriah, Minggu (28/6/2020).

Ipda Mulyadi menyampaikan kepada media ini bahwa kegiatan pembagian masker geratis ini Polri bersam Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Singkil kepada para pengguna sepeda motor maupun mobil yang melintas didepan Mapolsek Gunung Meriah.Pembagian masker ini adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya:
Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH.
Ketua Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Singkil Zulbahri malau.
Ketua Pemuda Kecamatan Gunung Meriah (PK) Hamdani manik.
Sejumlah Personil Polsek Gunung Meriah
dan para Pemuda Kecamatan Gunung Meriah.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH menyampaikam maksud dan tujuannya bersama KNPI Kabupaten Aceh Singkil membagikan masker secara gratis kepada para Pedagang dan masyarakat yang melintas didepan Mapolsek Gunung Meriah untuk berbelanja di pasar atau Pajak Mingguan Desa Sianjo Anjo Kecamatan Gunung Meriah adalah Untuk mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Wilayah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya.

“Melalui kegiatan pembagian Masker geratis ini berharap agar masyarakat Kabupaten Aceh Singkil dapat mengerti dan paham tentang pentingnya memakai atau penggunaan Masker dalam upaya mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gunung Meriah dan Kabupaten Aceh Singkil,” harapnya. (Mh CN)