oleh

Muspika Kecamatan Rundeng Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Suak Jampak

Subulussalam-Rundeng, CN – Muspika Kecamatan Rundeng melakukan kunjungan dan pengecekan Posko pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam dan sekaligus melakukan penyemprotan cairan disinspektan sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) di Desa Suak Jampak tersebut Minggu (5/4/2020).

Irwan faisal SH, Camat Rundeng menerangkan, semua upaya pencagahan virus Corona (Covid -19).

banner 650250

“Kami Muspika Kecamatan Rundeng melakukan berbagai macam cara untuk memutus tali rantai virus Corona (Covid -19) tersebut Demi keselamatan kita bersama,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MM, kepada Media cerminnusan.co.di menyampaikan, bahwa enindak lanjuti program penyemprotan masal guna cegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan cairan Disinspektan tersebut adalah merupakan upaya untuk mematikan virus dan mencegah penularannya di tempat umum atau keramaian di Desa Suak jampak.
Lokasi yang di semprot tadi adalah  Jalan Desa Suak Jampak kecamatan Rundeng,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek, Lokasi pemukiman warga Kantor Desa Suak Jampak Posko Desa Suak Jampak Kegiatan penyemprotan cairan Disinspektan menggunakan mobil Dinas pemadam Kebakaran yang di perbantuan di Kecamatan Rundeng dan tangki semprot solo.

“Setelah selesai penyemprotan Muspika Kecamatan Rundeng memberikan arahan dan sosialisasi kepada warga agar dapat menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak bila duduk di warung ataupun di rumah serta tetap mencuci tangan sebelum masuk ke rumah,” ujar Polsek Rundeng,

Turut hadir dalam giat tersebut Camat Rundeng Irwan Faisal SH.Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH,
Batuud Koramil 02 Rundeng Pelda Server Sembiring, Kapuskesmas Rundeng dr Dewi Indrawati Pelis, Pers Polsek rundeng. Pers Koramil 02 Rundeng.
Staf kantor camat Rundeng. Staf puskesmas Rundeng, (Mha CN)

banner 650250

Komentar

Terbaru